PENERAPAN APLIKASI ORDER PROGRESS PEMESANAN JASA SERVICE KOMPUTER BERBASIS ANDROID DI UNISNU JEPARA

FARID HERNANDO, 161240000534 (2020) PENERAPAN APLIKASI ORDER PROGRESS PEMESANAN JASA SERVICE KOMPUTER BERBASIS ANDROID DI UNISNU JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
161240000534_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161240000534_BAB I.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161240000534_BAB II.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161240000534_BAB III.pdf - Published Version

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161240000534_BAB IV.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161240000534_BAB V.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161240000534_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (316kB) | Preview

Abstract

Sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada pada saat ini seperti perangkat komputer, laptop dan smartphone tidak selamanya berfungsi dengan baik. Ada kala perangkat tersebut mengalami kerusakan, dan pengguna perangkat itu akan berusaha memperbaikinya dengan cara mendatangi sebuah service centre atau toko perbaikan komputer, laptop dan smartphone. Tentu dalam hal ini, pengguna akan rugi waktu dan tenaga untuk mendatangi toko perbaikan perangkat tersebut. Oleh karena itu, diperlukan adanya sebuah jasa pemesanan online layaknya grab dan gojek. Akan tetapi pemesanan jasa online ini khusus menangani perbaikan komputer, laptop dan smartphone langsung ditempat sehingga para pengguna perangkat tersebut hemat waktu, hemat tenaga, dan tidak susah payah mencari dan mendatangi toko perbaikan komputer, laptop dan smartphone.Dan juga agar dapat mempermudah pengguna perangkat tersebut memesan jasa perbaikan komputer, laptop dan smartphone secara online sesuai dengan kebutuhan kita dan dapat diakses dimana saja tidak ada batasan tempat dan waktu. Dalam hal ini juga sangat bermanfaat untuk sebagian orang dikarenakan untuk teknisi bisa siapa aja mendaftar dan langsung bekerja, layaknya seorang driver ojek online seperti Go-Jek dan Grab.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Buang Budi Wahono, S.Si., M.Kom Pembimbing II : Ir. Adi Sucipto, M.Kom.
Uncontrolled Keywords: Pemesanan, Layanan, Perbaikan, Komputer, Laptop, Smartphone, Online.
Subjects: 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 005.1 Pemrograman > 005.12 Sistem Analisa dan Desain Perangkat Lunak
000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 005.1 Pemrograman > 005.13 Bahasa Pemrograman
000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 005.1 Pemrograman > 005.43 Sistem Operasi ( windows, linux/unix, mac OS/apple, DOS, android)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 18 Nov 2021 07:46
Last Modified: 18 Nov 2021 07:46
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/487

Actions (login required)

View Item View Item