PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DITINJAU DARI ASPEK KOMPETENSI DAN KECERDASAN EMOSI (STUDI KASUS PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN JEPARA)

AZWAR ACHSAN, NIM : 0910001331 (2013) PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DITINJAU DARI ASPEK KOMPETENSI DAN KECERDASAN EMOSI (STUDI KASUS PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN JEPARA). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penilaian kinerja pegawai di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah: Apakah Penilaian Kinerja Pegawai pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara dipengaruhi oleh kompetensi dan kecerdasan emosi?. Penelitian ini menggunakan metode Regresi Berganda. Adapun variabel independent dalam model penelitian ini adalah Kompetensi dan Kecerdasan Emosi, sedangkan variabel dependennya adalah Penilaian Kinerja Pegawai. Untuk mengetahui pengaruh variabel independent terhadap dependent secara simultan digunakan uji F. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 44 orang pegawai dengan teknik sensus. Metode pengumpulan data yang digunakan observasi, kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji regresi simultan diperoleh hasil bahwa F-hitung adalah sebesar 12,444 dengan F-tabel sebesar 19,471 yang menyatakan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara kompetensi dan kecerdasan emosi terhadap penilaian kinerja pegawai pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Samsul Arifin Sebagai Pembimbing 1 Bening Kristyassari Sebagai Pembimbing 2
Subjects: Ilmu Manajemen > Manajemen Bisnis > Motivasi Kerja
Ilmu Manajemen > Manajemen Bisnis > Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
Depositing User: Pustakawan UNISNU Jepara
Date Deposited: 15 May 2016 02:26
Last Modified: 28 Dec 2017 03:48
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item